viewers

Sabtu, 20 April 2013

Emir Love Story-Part 3




 HELLO! This is my first ELS! hihi. dibaca yah;) semoga suka<3

 Salam hangat, Nabila^^



Darin: PING!!!
Syla: kenapa? Rin, ada kabar baik nih, aku mau pindah ke spore!! ^^
Darin: aku mau ngomong sm kamu
Darin: kamu serius? Kapan? Kok mendadak?
Syla: hari ini, serius. Aku juga gatau. Ngomong aja kali rin
Darin: aku rasa, kita udah ga cocok lagi deh ra.
Syla: maksud kamu?
Darin: yaa, kita udah ga cocok lagi. Aku rasa kita harus sudahi hubungan ini ra, makasih ya buat satu tahun lebihnya, aku sayang kamu ra, tp itu dulu.
Syla: rin.. ini kamu beneran?:( ga cocok gmn sih? T^T
Darin: aku beneran ra, sekarang kita putus. Makasih ya ra
Syla: ha?:’’(
Darin: bye ra, semoga kita bisa ketemu ya di spore.
Syla: DARIN!! Apa salah aku ke kamu? Aku merasa ga ada yg salah dr aku, tp kenapa kamu putusin aku tiba-tiba gini rin:’( kenapa.. kenapa saat aku udh mau pindah, kenapa</3
Darin: sekali lagi, maaf ra. Bye.
Gu ga sanggup, gue tahan supaya airmata gue ga keluar, gue coba tutupin muka gue pake tangan gue, rasanya jantung gue berenti sejenak. Gue gatau harus gmn lagi, gue ganyangka gue bisa putus sm darin. Jam 8 tiba, semua penumpang tujuan spore malam ini, masuk ke dalam pesawat, dan yap. Kita take off.
***
Ga kerasa, udah 5 hari aja di spore, berarti udh 5 hari juga dong putus sm darin</3 hlh, move on aja deh.huehehe
Besok udah mulai masuk sekolah nih, asiiiiik~ gue, disekolahin di salah satu sekolah swasta di spore, bukan ISS tapi. Hehe
Siang ini, mama, ka rama, dan gue nyari tempat les yang cocok, akhirnya nemu lah tempat les, namanya Intercourse / IC. Mama emng ribet, sekolah aja belum, udah nyari tempat les-______- semoga aja temen sekelas gue ada yg les di IC juga, huehehe.
***
SKIP-KEESOKAN HARINYA
Di spore masuk sekolah jam 8 jadi ga perlu bangun pagi, pulangnya jam 3an. Alhamdulilah, di sekolah baru gue udah kenalan sama cewe cantik, matanya sipit, namanya karin, dia baik banget, oia dia juga orng indonesia;;). Huft. Pulang sekolah gue sama ka rama langsung les, cape banget. Temen sekelas gue ga ada yang les di IC, gue gatau harus gimana, pasti gue pongo disana-_-
Gue ke IC barengan sama ka rama, sampe di IC kita pisah, ka rama ke kelasnya, dia enak udh dapet temen, gue? Belum-_-
*bukkk* tabrakan. Ya gue tabrakan sm anak cowo, item manis, rambutnya bagus, lumayan lah. Karna gue lebih pendek dari cowo ini jadilah gue kebentur sm badannya.
“makanya, kalo jalan gausah liat kebawah” kata cowo ini
“ha? Kok lo bisa bahasa indonesia? Trs kok lo bisa tau gue orng indonesia?” tanya gue heran
“haha, bule ga bakal nabrak-nabrak gini kali”
“songong-_- yaudah misi gue mau lewat”
“emng lo kursus disini? Kelas berapa lo?”
“iya, gue kelas 10”
“ya ampun, gue kira kelas junior”
“rawr. Gue mau masuk kelas, misi dong”
“gue juga kelas nya disini”
“so? Gue ga nanya”
“dasar anak kecil”
“semena-mena lo”
“sana masuk”
“bawel”
Ya ampun ini orang, gue baru masuk udh ketemu yg begini, sekelas pula-_- sabar ra sabar. Gue pun mengikuti kursus dengan tenang, di tempat les gue udh dapet temen namanya miralle, dia cerita sama gue kalo ternyata dia suka sama cowo yg tadi, katanya namanya Emir. Les selesai gue pulang di jemput papa.
***

(to be continue)
 

Little Girl Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez