viewers

Kamis, 19 Juli 2012

SMA


heyhoy!! apa kabar semua??? ciecie yg anak SMA ;;) haha.

gue mau cerita nih tentang SMA, jadi? saksikan sampai bawah.. k? ok;;)




SMA~

ok. ehem. test. (?) 
hai... postingan kali ini dibuat pas gue udah SMA, ini postingan pertama saat SMA. huakakaka.

ok, gue mau cerita nih.. so? baca ampe abis;;)

saat tanggal 27 juni (kalo ga salah._______.) gue daftar online, setelah daftar gue nunggu sampe tanggal berapa gitu buat daftar langsung ke SMAN 51 JAKARTA TIMUR 

gue daftar di 3 SMA, yaitu SMA 14,51, 62. nah tiba harinya saat melihat kedudukan gue di SMA pertama, hari pertama pagipagi gue masih urutan puluhan, siangnya ratusan, nah pas hari kedua gue udh diurutan 200an busssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet nyaris keluar tuh, nah pas jam 12an nama gue udh ga ada di SMA 14 dan langsung masuk ke SMA kedua yaitu 51, disitu dari hari ketiga sampe terahir gue aman aja pokoknya di urutan puluhan deh, galebih dr urutan ke 20.

tiba saat nya gue lapor diri ke SMA 51,dan gue sekarang RESMI jadi anak 51~ haha

senin sampe rabu gue di mos............... aahhh~~ haha

untuk cerita mos, di postingan berikutnya aja ya;)

 

Little Girl Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez