viewers

Sabtu, 20 April 2013

Emir Love Story-Part 2


 HELLO! This is my first ELS! hihi. dibaca yah;) semoga suka<3
 Salam hangat, Nabila^^


Gue mencoba untuk tidur siang, dan berharap pas gue bangun ada bbm dari darin.

Jam 4 sore, gue bangun dan langsung mandi. Selesai itu gue cek handphone dan ternyata ada bbm, dari.. darin! Ahirnya<3

-BBM-

Darin: Happy 1st Anniversary my lovely girlfriend! I can't believe, kita udah setahun aja, ga kerasa.. aku makin sayang kamu, semoga kita bisa bertemu langsung ya. Amin:*

Syla: telat.

Darin: maaf

Syla: tumben

Darin: maafin aku, aku tau aku salah. Aku lagi sibuk ngurusin party buat sekolah aku

Syla: oh

Darin: jangan marah dooonggg

Syla: au ah.

Tiba-tiba darin ngirimin vn, disitu dia ngucapin anniv, gue denger kan vn-nya, dan itu... so sweet bgt, gue gabisa marah sm dia ternyata, gue pun maafin dia. Dan sekarang gue udah ga marah lagi deh! Yaaap gue seneng kembali. Sepanjang malam gue bbm-an sama dia, tp kok ada yg aneh perasaan gue, biasanya tuh darin, kalo kata yg panjang suka di singkat, kok sekarang engga ya-__- ah sudah lah abaikan saja.

***

SKIP-SAAT PENGUMUMAN KELULUSAN

YAP! 2 minggu sudah terlewati semenjak selesai un. Hari ini pengumuman kelulusan, sekolah gue ngadain party gitu, di daerah jakarta lah pokoknya.

Alhamdulilah! Gue dinyatakan LULUS! Ya ampun, seeneeeng bgt, nilainya sih ga terlalu besar ya Cuma lumayan lah. Seangkatan kita lulus semua! Wii seneng bgt rasanya, tp sedih juga karna kita ber4 ga bakal satu sekolahan lagi, tujuan sma kita ber4 beda-beda. Gue mau coba tes sma rsbi, reza mau pindah ke kampungnya, devan katanya mau pindah ke aussie, sedangkan aila dia mau masuk kejuruanL sedih ya.

Selesai pengumuman kelulusan, kita semua pada balik ke rumah. Sekarang udah ga sekolah disitu lagi deh aaaaa sedih.

***

SKIP-KEESOKAN HARINYA

“oi, gue tau lo udh ga sekolah, tp ga kebo gini juga dong ra..” kata rama yang tiba-tiba nyangsrang dikamar gue. Emang sekarang udah jam 10 pagi, gue masih tidur, tp sekarang udah bangun garagara rama-_-

“paansih lo ka, msh ngantuk tau” kata gue, sambil nutupin muka pake bantal

“ra-_- gatau deh bagi lo ini kabar baik apa buruk, kita bakal pindah ra, kita bakal pindah ke spore. Mendadak papa ditugasin disana 4 tahun, mama nyuruh gue bangunin lo, dia lagi sibuk packing, malam ini kita take off jam 7, pesawat terakhir. Mending lo sekarang packing deh” kata rama panjang lebar

“ha?!?!? Lo serius ka? Kok mendadak gini sih? Sekolah gue gmn? Gue kan mau tes rsbi ka? Gue gimana? Gue juga ikut? AaaaL” kata gue kaget

“ya sama gue juga-_- kita bakal sekolah disana ra, bukannya lo seneng pindah ke spore?”

“seneng apaan sih ka-_-“

“pacar lo bukan nya tinggal disana? Siapa tau satu sekolaaah”

“oiyaa-_-“ gue mikir, gue keinget darin, akhir-akhir ini darin ga sesering dulu bbm-an, dia sekarang makiiiiiiiiiiiiiin sibuk, serasa ga punyan pacar</3 ya tapi gue coba memaklumi lah sebagai cewe yang baik.

“gausah banyak mikir lu, oiya papa udh duluan ke spore, baru aja jalan. Cepetan lo packing  ya,gue mau packing dulu,oke ra?”

“ha? Papa duluan?-_-. Umm oke lah ka” rama keluar kamar gue, dan gue segera mandi, abis mandi gue packing, yaampun, gue gabisa bawa semua barang gue;( gue bawa 2 koper isinya ada baju,celana,tas,boneka,dan sepatu itu juga ga semuaaa. Jam 3an selesai packing, gue sesegera mungkin ngasih kabar kepindahan gue ini ke aila, reza, dan devan mereka mau hari ini kita ber4 makan bareng. Gue pun ijin ke nyokap, lah? Kemana ini nyokap gue, kaga ada, gue cari rama trs gue tanya

“ka, mama mana?”

“ngurus surat pindah sekolah gue sm lo ra”

“oh, ka gue mau makan nih sm aila,reza, devan boleh ga?”

“gimana bisa ra, jam 5 kita otw airport loh, lo mau jalan kapan-__- makan kapan-__-“

“yaaahL yauda deh”

Gue pun ngasih kabar ke mereka ber3, ngasih tau kalo gue gabisa untuk pergi sm merekaLL

Jam 5 tepaaaaaaaaaaaaaaaat. Gue rama sm mama otw airport, semoga ga ada yg ketinggalan, amiin.

Jam 6 samapi di airport, kita pun nunggu jam 7, pas gue lagi duduk-duduk, tiba tiba ada yang manggil ‘SYLA!!!!!!!!!!!!!!!!’ gue kaget, dan langsung nengok. Ternyata itu adalah aila,devan,dan reja.. aaaa{}

“ra, lo kenapa mendadak gini sih pindahnya?” kata aila yg pipinya udah basah sm airmata

“gue juga gatau, la. Udah dong jgn nangis, lo tau sendiri gue gabisa liat orang nangis, gue galama kok disana, gue cm 4 tahun disana. Gue yakin gue gabakal nemuin orang kaya lo-lo pada disana”

“ha? Opat taun teh lama atuh ra-_-“ kara reja pake logat sunda, yang berhasil buat gue katawa

“ra, maafin gue ya” kata devan ‘maafin kalo gue ada salah sm lo” lanjutnya

“gue juga ya raaa” kata aila

“abdi juga ra” sambung reja

“tenang, semua kesalahan kalian, yang gue gatau apa aja udah gue maafin kok J jgn lupa sama gue ya” jawab gue

“siap” jawab mereka ber3 serempak

Kita ber4 pun berpulakan, seandainya ada backsound, pasti paling cocok lagunya sherina yg lihatlah lebih dekat. Hhh.

Selesai berpelukan mereka pd balik, dan yap jam 7 pun tiba, gue rama sm mama udh siap-siap mau masuk pesawat, eh ternyata di delay 1 jamL katanya cuaca di spore lg gabagus. Sejam itu gue Cuma bbm-an sm darin. 

(to be continue)
 

Little Girl Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez