viewers

Senin, 10 September 2012

Masih Ingat kah kalian...........


hei! selamat malam.
bagaimana kabar kalian? smg baik, amiin.
kali ini gue bakal mengingatkan kalian tentang film dulu, kalo pas gue, ini msh jaman nya tk. penasaran? bacaaa aja:p

1.Carita De Angel
   masih inget ama telenovela yg satu ini? film/sinetron kita bilang. yang mencerita kan tentang seorang anak kecil, yg cantik dan imut yang tinggal di sebuah asrama, namanya Dulce Maria! gimana inget ga?
dulu film ini ditayangkan di indonesia tahun 2000an kalo ga salahh... ada nya di Sctv.
film ini menceritaka tentang seorang gadis kecil yang ibunya udh ga ada. kalian yg sering nntn film ini pasti tau kalo misalnya si Dulce Maria ini lagi sedih, nanti dia masuk kegudang yg semuanya ditutupin kain putih, trs nanti tiba-tiba ibunya dulce maria muncul, wkwk. gue sangat amat menginginkan film ini diputerin lagiiii aaaaa kangen film ini.






2.Hachi Bee
   nah, beda sama carita de angel. kalo hachi yg main itu bukan orang, tp kartun binatang lebah, yang mencari ibunya. hachi itu kalo ga salah cowo kalo gasalah.hachi juga sama, ada nya kalo gasalah tahun 2000an ditayangin di rcti, seinget gue. salah satu yg gue apal dr film ini, gue apal banget sama soundtracknya yg versi indo, gini nih...

"hachi anak yang sebatang kaaaaaaraaa pergi mencari ibunyaaa, diii malam yang sangat diiiinginnnnn teringaaaaat mama. mama..........mama..........dimanakah kau beradaaaaaa, mama.......mama.... ku rindu ingiiiin bertemuuuuuuuuuuuuuu........." 
haha. yaaah kalo ada yg salah liriknya maap yaaa, abis ga begitu inget lagi sekarang, tp gue inget kok nada nya *apahubnya*







sbenernya masih ada 2 lagi, film jaman dulu. tapi kayanya belum sempet dipost sekarang deh. hehe.
gue ngepost ini emng gue lagi kangen aja sm film dulu, aaaaa kangen deh pokoknya. pengen banget film-film dulu diputerin lagi, pasti banyak yg nntn. gmn kalian suka ga nntn carita de angel sm hachi? inget ga? wkwk.
sekian postingan ini, bye.
 

Little Girl Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez